Selasa, 09 Juni 2015

Motor Vespa Bekumpul Bersama



Tanjungpinang – Para pecinta motor vespa berkumpul bersama pada tanggal 6 Juni 2015 di Lapangan Pamedan, km. 4 Tanjungpinang. Acara ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Bintan Vespa Club (BVC).
            Puluhan vespa memadati Lapangan Pamedan pada malam sabtu. Warna-warni vespa membuatnya terlihat unik serta model motornya yang klasik. Terdapat pula vespa di era 70-an yang terlihat sangat antik dan unik.
Vespa-vespa itu tidak hanya dari Tanjungpinang dan Bintan tetapi juga dihadiri oleh pecinta vespa dari Batam. Kegiatan yang dilakukan oleh BVC selain berkumpul untuk bersilaturahmi antar pengguna vespa,  BVC juga menunjukkan beberapa atraksi motor modifikasi vespa dari masing-masing klub vespa dari Tanjungpinang, Bintan, dan Batam.
“Kami juga mengadakan komfoi vespa dan atraksi biker vespa untuk hari Sabtu ini” ungkap Herman Sekjen Bintan Vespa Club (BVC).
             Herman Sekjen Bintan Vespa Club (BVC) Tanjungpinang mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk kebersamaan pecinta otomotif sepeda motor tua di Kota Tanjungpinang dan sekitarnya. Acara ulang tahun BVC juga dimeriahkan oleh kehadiran band Guest Star Iguana dari Jakarta yang salah satu personilnya mengikuti klub motor vespa di Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar