Senin, 30 Maret 2015

Festival Musik Rock di Tanjungpinang

Band Project F
Tanjungpinang (mona) – Rockin festival 2015 telah diselenggarakan pada minggu (29/3). Acara ini berlangsung di Lapangan Pamedan, A.Yani, km 4, Tanjungpinang. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tanjungpinang. Acara diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Kota Tanjungpinang serta bermaksud mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.
Rockin festival tersebut berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB, sempat tertunda karena hujan mengguyur Kota Tanjungpinang begitu lebat. Sekitar pukul satu siang, mulai banyak yang berdatangan ke Lapangan Pamedan untuk menyaksikan band-band rock yang akan tampil dengan kebanyakan anak-anak muda yang sangat menggemari musik rock baik laki-laki maupun perempuan.
Band-band rock yang tampil ada yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan, Batam, bahkan ada band rock tamu dari Malaysia yaitu Gotodiwa Band. Tidak hanya itu, Pia mantan vokalis ‘band utopia’ diundang untuk memeriahkan rockin festival 2015. Inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh para remaja Tanjungpinang.
Acara berlangsung hingga malam hari, sekitar pukul 20.00 WIB Deny selaku pembawa acara mulai membuka rockin festival kembali dengan band pembuka dari Project F band. Penonton mulai mendekat ke depan panggung untuk melihat penampilan band ini.
Setelah band-band tamu tampil, yang ditunggu-tunggu akhirnya naik ke atas panggung dan mulai menghibur penonton dengan beberapa lagu andalan dari Band Utopia. Penonton larut dalam suasana santai Pia saat bernyanyi. Akhirnya lagu yang berjudul “antara ada dan tiada” menjadi penutup acara Rockin Festival malam itu.

“pengennya sih, acara kayak gini bisa terus ada di tanjungpinang. Kalau bisa tiap tahun ya. Soalnya Tanjungpinang jarang ngadain acara kayak gini” harap Uul, penonton rockin fastival.

2 komentar:

  1. Halo saya akhmad arifin hadi.saya tampil di rockin festival bersama para juri jam 5 sore.spontanitas.saya ga punya kontak mereka.boleh minta facebook para juri musisi senior itu ga?

    BalasHapus
  2. Halo saya akhmad arifin hadi.saya tampil di rockin festival bersama para juri jam 5 sore.spontanitas.saya ga punya kontak mereka.boleh minta facebook para juri musisi senior itu ga?

    BalasHapus