Senin, 09 Maret 2015

MOT Ramaikan Tanjungpinang

Pameran Motor Tercantik
Tanjungpinang (mona) Moge Owner Tanjunpinang (MOT) yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2015 di lapangan Pamedan A. Yani Km. 4. Acara ini diselenggarakan pada hari jadi MOT ke-1. Acara ini membuat Tanjungpinang terlihat sangat ramai, keadaan sangat terasa di jalan menuju Lapangan Pamedan yang dipenuhi kendaraan-kendaraan yang menuju Lapangan Pamedan untuk melihat berbagai jenis motor dari berbagai klub-klub motor.
MOG ini diikuti lebih dari 13 klub motor yang telah disahkan oleh pihak polisi. Nama klub-klub motor tersebut antara lain Y-Roi Series NoB, Uroi Batam Chapter, CBRCI Bintan, MRC Batam, dan masih banyak lagi klub motor lain. Klub-klub ini diikuti dari berbagai daerah di Kepulauan Riau seperti Batam, Bintan, Natuna, dan Tanjungpinang.
Pengunjung semakin ramai disaat salah satu klub motor dari Batam melakukan berbagai atraksi yang ekstrem, ini membuat para penonton semakin antusias untuk melihat acara MOT tersebut.
Momen yang jarang terjadi ini, tidak dilewatkan begitu saja oleh warga Tanjungpinang karena di Tanjungpinang jarang mengadakan acara seperti ini.
“ini acara positif untuk anak muda tanpa harus kebut-kebutan di jalan raya” ungkap Okta, pengunjung yang berasal dari Tanjunguban.

“Sebuah acara yang sangat sukses, sebuah even yang bisa menjadi ajang silaturahmi antara semua pecinta motor yang ada di Kepri” ungkap Raivan yang merupakan salah satu anggota klub motor MRC (Moge Rider Community) dari Batam. MRC ini telah terbentuk dari tanggal 1 Febuari 2012 dengan anggota 36 motor. Semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap setahun sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar