Kamis, 19 Maret 2015

Listrik Padam, Tower Terbakar


Tanjungpinang (mona) – Disaat listrik yang padam dan mulai menyala kembali, Sebuah mesin tower Telkomsel habis terbakar. Kebakaran terjadi pada hari Kamis, (19/3) pukul 2 siang. Kebakaran tower ini terjadi di Perumahan Pesona Asri blok J no 10, KM 9, Tanjungpinang. Rumah Pak Teguh yang bersebelahan dengan tower mengungsikan barang-barangnya keluar rumah, karena takut api akan sampai ke rumahnya.
Dugaan sementara, tower terbakar dikarenakan hubungan pendek arus listrik, karena listrik yang padam kemudian menyala kembali membuat mesin tower terdapat bagian yang konslet.
“kami belum dapat memastikan asal api darimana, dugaan dari mesin tower. Ini akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak yang berwajib” ungkap Pak Gustiawan, pegawai dari BPBD. Kerugian belum dapat dipastikaan dari peristiwa ini, ungkap Pak Gustiawan.
Akibat kebakaran ini, hutan yang berada di belakang tower habis terbakar, terbakarnya hutan diperkirakan mencapai 100-200 meter. Mobil DAMKAR yang diterjunkan ke lokasi berjumlah 4 mobil.

“Tidak apa kebakarannya ke hutan daripada ke rumah warga” ungkap Ibu Lisa, warga Perumahan Pondok Asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar