Sabtu, 04 April 2015

Uang Intensif untuk RW dan RT




Batam (mona) — Pemerintah Kota Batam memberikan uang intensif kepada seluruh RT dan RW di Kota Batam. Pemberian uang intensif untuk RT dan RW dilaksanakan pada Sabtu (4/4) di Alun – Alun Engku Putri, Batam Center, Batam.
Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam juga mengadakan acara silaturahmi kepada RW dan RT serta seluruh masyarakat Kota Batam dengan mengundang artis ibu kota yaitu Cita Citata dan Windi Idol di malam Sabtu (4/4) ini.
Tidak hanya RW dan RT yang sangat berpartisipasi dengan acara ini, tetapi juga seluruh masyarakat Kota Batam karena mereka ingin melihat artis ibu kota yaitu Cita Citata. Acara ini diselenggarakan oleh Wali Kota Batam, Bapak Dr.H. Ahmad Dahlan dan Wakil Wali Kota Batam, Bapak H.M. Rudi serta SKPD Kota Batam.
Uang intensif yang diberikan Pemerintah Kota Batam dimaksud sebagai ucapan rasa terima kasih karena sudah membantu pemerintah Kota Batam dalam mengatur Penduduk yang ada di kampung-kampung Kota Batam. uang intensif yang diberikan sebesar  Rp. 400.000 tiap bulannya.
“terima kasih saya ucapkan kepada seluruh RT dan RW karena sudah membantu pemerintah Kota Batam dalam hal kependudukan, dan sudah mengatur warga nya untuk mengikuti program pemerintah yaitu BPJS” ujar Pak Rudi.
Wali Kota Batam  dalam pidatonya juga mengatakan rasa terima kasih kepada seluruh RT dan RW karena sudah membantu Lurah dan Camat dalam mengatur warga-warga yang ada di setiap kampung. Dan semoga program pemerintah Kota Batam mengenai penanganan sampah di setiap kampung Kota Batam dapat berjalan dengan baik.
“kalau mau intensifnya bertambah, pilih Pak Rudi sebagai Wali Kota Batam Selanjutnya, pandai-pandai masyarakat semua” tambah Pak Ahmad Dahlan.
Salma (19) penonton yang datang dari Bengkong Sadai ini juga senang ikut berpartisipasi dalam acara ini. “sebenarnaya acara ini biasa aja, tapi cuman mau ikut uforianya aja” ungkap Salma.
Windi Idol sebagai pembuka acara malam itu dengan lagu pertama yang ia bawakan yaitu lagu “Geisha” setelah ia membawakan sekitar 6 lagu, artis yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil ke depan panggung. Cita citata mengenakan gaun berwarna merah dengan rambut panjang terurai. Lagu pertama yang ia bawakan ialah “Liku – Liku” dan lagu terakhir yaitu lagu andalannya “Sakitnya Tuh Disini”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar