Rabu, 14 Mei 2014

lanjutan....

saya akan melanjutkan cerita yang kemarin yaaaaa
siapa aja sih yang pernah dekat sama aku??? tapi emangnya ada yang mau dekat sama guee. awak nee apalah ea kaannn :(
setelah lulus dari SD
aku gk pernah pacaran tau sampai sekarang. terserah deh mau percaya apa enggak. tapi memang itu kenyataannya. hanya ada beberapa yang mendekat tapi jika aku tak suka aku akan menjauh darinya. itu memang diriku kawan. mau gimana lagi...
SMP kelas satu, aku di kelas 7.1 wali kelas lupa pulak siapa. haha :D
dulu aku menyukai pria yang ada di kelas ku namanya A*w*n. tau gak kenapa?? dia bilang aku banyak komedo di hidung. haha  :D dan menyuruh ku untuk membersihkannya. haha :D yaaa. aku mencoba menurutinya. mungkin karna aku sayang kali yaaa. haha :D tapi setelah lama-lama dia menjauh dari ku. aku gak tau juga kenapa. tapi aku tak merasa begitu kehilangan. gak tau kenapa. mungkin itulah perasaan sesaat.
tetapi menurut gosip" yang beredar ada yang namanya A**s menyukai aku, aku tau dari temannya. memang nampak sih dari perlakukan dia ke aku. tapi entah kenapa aku biasa aja dan cuek sama dia. karna aku emang gak suka karna pas masih kelas satu badannya kecil banget haha :D kayaknya gedekan aku deh.
semua berlalu begitu cepat, dan akhirnya aku mengnetahui kalau A*w*n jadian sama kawan sekelas ku juga :(. yaaa cukup tau aja, dekatnyaa sama siapa. jadiannya sama siapa. yo wess lah, berarti dia bukan yang terbaik untuk ku.
untuk kelas 2, i'm very like it. you know what????
haha :D berkesan deh pokoknya. masuk kekelas yang dominan anak degil, tapi kompak banget lah pokoknya. walaupun sekolah kami baru. tapi kami tetap sekolah walaupun menumpang di SMA sebelah. haha :D menjalani segala sesuatunya dengan seharusnya. ada yang say kalau h*f*s suka sama aku. tapi aku enggak pulak. gak tau kenapa. dan dia pun gak ada respon juga, apa karena aku juga gak ada respon ya.
semenjak perubahan ku yang baru dengan rambut panjang ku. banyak suka dengan itu. termasuk semakin dekatnya aku sama i*m*i* dia yang buat aku selalu memikirkan dia. perhatiannya, sikapnya, ucapannya dan perlakuannya. buat aku susah lupa sama dia. walaupun sampai aku kelas 3 SMP. tapi dia jadian sama wanita lain yang di sebelah kelas ku. aku biasa aja sih, walaupun sakit sebenarnya. tapi karna gk ada yang tau. aman dehhhh. haha :D
beda kelas, beda pulak lelaki yang aku suka. di kelas 3 ini. ada yang namanya A*s*a*. cukup tampan, tapi sayang orang padang. haha :D dan cueknya mintak ampun deh. walaupun aku rasa mungkin agak gila tu anak. haha :D karna gak terlalu dekat jadi gak pernah tau. karena aku masih terbayang-bayangi sama yang cowok yang kelas 2 itu. gak tau kenapa. aku mahhh emang susah move on kalau udah kenak banget di hati.

di SMA...
tak ada yang menarik. hingga akhirnya. karena buat tugas dan mati lampu. tumbuh lah rasa itu. tapi seperti biasa, aku cuek aja sama dia. gak tau kenapa. tapi memang bgtu lah aku dan dia menjauh. ada juga ada sih yang pernah dekat, tapi aku gak mau lah melibatkan hidup ku sama dia, malas aja. singkat cerita gk ada yg spesial sih di kelas satu. SMA kelas 2 terjebak karna sebuah perhatian aku menyukainya di kelas yang degil lagi. tapi disini lah kekompakan sebuah kelas. perasaan tertutupi karna pertemenan lah yang paling penting. jadi semuaberjalan dengan sebgaimana mestinya. tapi aku selalu diam diam dan diam. yaaa malu itu memang aku banget. haha :D tapi memang begitu lah adanya.
kelas 3. fokus UN. gayaaaa hahaha :D aku suka sama adek kelas. haha :D cakep tapi degil.hahaha :D

cukup sampai di SMA dulu yaaaa. entar disambung lagi okokokok. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar