Sabtu, 03 Mei 2014

jakarta



25 DESEMBER 2013 at JAKARTA

untuk bisa sampai disini memag butuh perjuangan, tekad dan kerja keras. haha :D WHY??? karena untuk ke sana bukan nya gratis, ada yang perlu di bayar walaupun lewat tenaga.
dan ada pula yang perlu di korbankan. mulai dari waktu, pikiran, maupun materi.

pada saat tanggal 23 desember 2013, saya dan keluarga saya yang ada di Tanjungpinang pergi ke Jakarta dan menginap di rumah saudara kami disana di pondok gede alamatnya. dan untuk pertama kalinya saya naik pesawat. haha :D (dasar norak). apa yang selama ini tidak pernah saya liat di Batam dan di pinang. bisa saya liat juga di Jakarta

hari pertama ke jakarta. langsung meluncur TMII dan museum Pengkhianatan PKI
TMII

museum

perlu seharian buat menjelajah TMII. karna luas banget. haha :D gk cukup hanya sejam atau dua jam. karna terburu waktu sampai malam jadi lanjit ke museum. disini belajar lagi mengenai sejarah Indonesia pada masa lampau. bisa meliah lubang buaya dan monumen pancasila tri sakti disana.

hari ke dua tujuan selanjutnya ialah Ancol, dan ke samudera atlantis. hahaha :D pengen ke dufan tapi gak kesampaian. ywdh, belum rezeki berarti. sorenya ke Monas. waaaahhhh. so beauty. dan saya membeli kaos disana.

besoknya meluncur ke Bandung, dan pulang lewat puncak bogor. so cool but amazing. cantik lah pokoknya Bandung mah... dan singgah ke pasar baru buat shopping :)

tapi,,,
saya tidak suka jakarta sebenarnya. baru beberapa hari disana. saya pengen cepat-cepat pulang karna merasa sumpek, panas, padat dan bukan saya banget disana. serba gak aman. 
sesak.....
capek dehhhh
dan cukup tau betapa kerasnya ibu kota jakarta. 
jadikan pengalaman aja :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar