Rabu, 07 Mei 2014

Aku terkadang bingung sama diri aku sendiri. banyak hal yang terkadang membuat aku membohongi diriku sendiri. biar dukikira "wow" gitu. haha :D tapi setelah dipikir-pikir buat apa sih itu semua, emang penting banget gitu dipuji orang.
paling manis di mulut doang. rata-rata pada begitu kan manusia sekarang, apalagi cowok. oooppppsss
soory yaaa, bukannya saya mau mejelek-jelekan kaum Adam. tapi saya memang selalu jadi korban mereka tauuu
apa saya yang bodoh atau gimana saya juga gak ngerti. setiap saya suka sama seseorang pasti akhirnya gak pernah bersatu. tapi yang herannya, saya gak pernah kapok. tau gak kenapa??? karena saya mudah suka sama orang dan susah move on kalau udah suka banget sama itu orang. haha :D
berulang kali teman saya selalu ingatin, ""jaga hati kamu jangan mudah suka sama cowok, entar disakitin lagi". aku hanya bilang "iya, enggak lagi kok". tapi ujung-ujungnya apa??? suka juga kan. padahal cuman di kasih perhatian dikit. haha :D
sekarang gini deh, aku tanya sama kalian yang kaum Hawa. kalau ada yang perhatian sama kita, baik, sopan dan selalu ada buat kita itu gimana sih respon kalian??? apa iya biasa aja sama mereka????
banyak orang bilang, cewek itu selalu pakek hati beda sama cowok yang selalu memainkan logika mereka dalam hal ini. ngeselin gak sih itu????
aku jaga sakit hati, kesel, geram rasanya. tapi kok gak kapok-kapok juga gitu....
hahahaha :D
kalau boleh jujur yaaaaa
aku cuman punya mantan 3. sebenarnya yang terakhir ini gk masuk hitunganlah. soalnya cuman sehari. haha :D
mau mulai dari mana nih????
yang pertama, kedua, apa yang ketiga??? haha :D
yang pertama aja la ya, biar lebi sistematis....
first (Asseekkk) yang pertama itu pas aku SD, SD udah pacaran yaa. hebat :D entah apa bentuk pacaran pas SD....
haha :D
yyaaa, cinta monyet gitu lah. kirim-kirim surat, jalan berdua, dan lain-lain dan itu hanya berjalan 3 minggu kalau gak salah.
second, SD juga :D nama kelvin. ini nih cowok pertama yang aku suka, karena dia pemalu dan gak berani ngomong. padahal suka juga tuh jadi yang kedua deh. itu pun di bantu sama teman-teman aku dan kelvin.
akhirnya aku mendapatkan dia :D seneng banget rasanya. dia cowok manis di sekitar rumah dulu. pas valentine, kami tukaran kado tau. aku kasih dia topi sama cokelat sedangkan dia ngasih aku buku kalau gak salah. entah aku udah lupa...
hahaha :D kami pulang ngaji sama-sama, dan akhirnya kami putus karena orang tua dia tau kami pacaran. ayahnya marah dan memukulinya. jadi dia buat surat dan memutuskan untuk putus denganku. gara-gara dia menyimpan fotoku :( maka dari itu ayahnya tau.
third, ini pas kuliah. haha :D gak masuk daftar kayaknya. soalnya dia nembak saya lewat sms. itupun pas kami libur semester jadi gak pernah jumpa. gara-gara dia tidak suka saya panggil dia bro, geng, ko. maka dari itu dia putusin aku. 
biasa aja sih, soalnya aku gak suka sama tu anak. tampang boleh lah. nilai 7. tapi gak ada apa-apanya. gak ada yg bisa di banggain dari dia. and then, saya belum ada pacaran sampai sekarang. end

singkat cerita itu mah....
entar di sambung lagi sama siapa-siapa aja sih yang pernah masuk ke dalam hidup ku :D
next time guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar