Senin, 02 Februari 2015

kami sebut diri kami BERSERAK

BERSERAK
Ini nih, temen SMA aku yang sampai sekarang masih aja lengket. walaupun kami beda-beda sekarang kuliahnya. 
1. Astuti E Samosir
    cewek batak, tapi kelahiran Batam ini. orangnya supel, transparan, lumayan cantik lah. hehe. sedikit gila :D tapi cerdas juga. haha :D. dia kuliah d Medan sekarang, aku lupa apa nama univnya. yang jelas di Medan pokoknya. dia ambil jurusan Bahasa Inggris loh. boleh tahan ini anak, tapi aku akui bahasa inggrisnya boleh lah daripada dibandingin sama akuh.

2. Nidya Diah Naftali
    ini berdarah campuran guys, jawa plus batak. anaknya baik, jago bahasa inggrisnya, supel, jago buat kue, terkadang lola, ngomong nya nyablak aja. dia satu kampus sama aku, tapi beda jurusan. dia mengambil administrasi negara FISIP. aku sampai sekarang masih bingung kenapa dia mengambil jurusan itu.

3. Raja Ulfa Desniamita
     ini anak melayu asli nih, udah nampak banget dari namanya. anaknya lawak, terkadang sikapnya dewasa begitu juga sama ucapannya, terkadang bertingkah kayak anak-anak, pintar, punya banyak cita-cita. dia kuliah di UNRIKA sekarang, jurusan pendidikan bahasa inggris. suai lah, sama kemampuannya.

sebenarnya masih ada lagi, yeni sarisna, puput bonita, novie sissy, dan ellya sagita :D. tapi next time aja lah yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar